Friday, March 16, 2012

My Feeling Now

Hi... 3 bulan ni menurutku saya mengalami proses pembentukan yang berharga..Tuhan mendidik saya supaya untuk terus mendekat kepadanya. Namun seringkali saya menjauh darinya, saya sibuk dengan aktivitasku, kebiasaan burukku, dan segala hal yang mengalihkanNya dari posisi TERUTAMA dalam hidupku.
Setelah saya sadari kalo saya sudah terlalu jauh dengan Tuhan, ku coba kembali untuk mendekat padanya. Sudah lama memang hal ini terjadi bagaikan masalah klasik yang muncul saat saya merasa frustasi. Dulu saya merasa sangat tidak layak di hadapanNya, tapi saya tahu lewat Firmannya n komunitas tempat ku berada (YouthTeen n HOME F5) saya tau kalo Tuhan itu sangat amat rindu kepadanya walaupun anakNya bandel Dia selalu sabar menanti kedatangan kita, saat kita sakit Dia teramat rindu untuk memulihkan kita.
Akhir2 ini saya coba bangun lagi kehidupan penyembahanku yg sering aku lewatkan. Makin saya tau penyembahan tidak berkata soal lamanya waktu, ngangkat ato g, pake instrumen ato g, tetapi penyembahan itu berkata soal KUALITAS hubungan kita dengan Tuhan. Sejauh mana kita haus, lapar, rindu mencari wajahNya.dalam Mazmur 16: 11 berkata "Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa" woww..itulah yang layaknya kita rasakan saat kita menyembahNya..Saat saya share dengan Gembala YouthTeen (Pdm. Samuel Anton S., S.Kom,samuel_anton@yahoo.com,@samuel_anton,http://antonlily.wordpress.com/) aku drefresh soal WORSHIP. Menurut PiTon (sebutan akrabnya di YouThTeen) WORSHIP adalah :
W - Wonder, adanya kekaguman kepada Tuhan atas apa yang kita alami selama kita hidup iring Dia
O - Overflowing, kelimpahan yang teramat sangat karena Tuhan rindu untuk memberkati kita berlimpah
R - Revelation, adanya pewahyuan atau hikmat yang kita terima
S - Sacrifice, pengorbanan atas apa yang Tuhan percayakan dalam hidup kita. Terkadang kita berat tapi tergantung dengan motivasi kita
H - Healing, pemulihan yang kita rasakan tadinya lemah menjadi kuat ato pembaharuan hidup kita
I - Intimacy, kedekatan kita dengan Tuhan kita
P - Power Presence of God, kekuatan hadiratNya yang kita dapati sebagai sumber kehidupan kita
Setelah mendengar itu, saya tersentuh, saya juga setelah share dengan PiTon lalu share dengan  my beloved Koko Theofilus Ari Surya, beliau pun setuju dengan opini PiTon soal Whorship.
Saya mau bangkit, karena saya tau saya ada hanya untuk menjadi penyembahNya yang menyembah dalam ROH DAN KEBENARAN...^^ dan apa yang saya lakukan adalah sesuai dengan KehendakNya.
Nah.....
Mari saya ajak para pembaca post saya ini, Yuk kita bangun hubungan yang baik dengan Allah. Sadari akan kelemahan kita. Memang dibutuhkan suatu keadaan kita sengaja mendekat kepada Tuhan supaya melatih diri kita...
Selamat Menikmati Hadirat dan Kemenangan-Nya...^^

No comments:

Post a Comment