Sukses Di Usia Muda,
Kenapa Ga?
Sabtu, 2 Desember 2017 09:12 WIB
Anak
bangsa semakin diperhitungkan di dunia bisnis manca negara. Terbukti, 16 anak muda
asal Indonesia masuk ke dalam daftar '30 Under 30'. Daftar tersebut berisikan nama-nama
anak muda yang sukses di kawasan Asia di bawah usia 30 menurut majalah bisnis
Forbes.
Sukses di usia muda
merupakan impian banyak anak muda. Sangat bisa, asal kamu siap membayarnya dengan
kerja keras dan kerja cerdas. Perkaya diri dengan banyak pengetahuan, sehingga pemikiran
dan tindakanmu semakin matang. Juga lakukan segala hal dengan hati, tekun dan penuh
kesungguhan.
Sekarang ini,
banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan, baik dengan maupun tanpa modal. Bisa
dengan dropship atau reseller bagi yang tidak punya modal, entah itu bisnis kuliner,
fashion, aksesoris hp dan masih banyak lagi. Kalau punya modal jelas lebih beragam
lagi bisnis yang bisa digeluti. Apapun bisnisnya, jelas harus ditunjang dengan promosi
dan service pelanggan yang benar-benar serius,
karena kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Ini akan semakin mudah jika kamu
melek teknologi dan memiliki tim kerja yang baik. Buatlah web! Dan kelola dengan
baik.
Kamu tentu mengenal,
bahkan menggunakan lebih dari satu livechat, entah itu Whatsapp, instagram,
snapchat dan masih banyak lagi. Bahkan sebuah penelitian yang diterbitkan oleh
Business Insider menunjukkan bahwa bisnis mengklaim live chat dapat meningkatkan
penjualan mereka dari 100% menjadi 300%. Nah! Sekarang, pernah dengar tentang #JivoChat?
Yah, #JivoChat adalah jenis livechat baru. Apa yang membedakan #JivoChat dibanding live chat lain? Simak berikut ini:
● #JivoChat, memberikan dukungan
online dan ontime. Banyak instansi dan perusahaan yang memiliki situs
web, dimana formulir elektronik disediakan dan harus diisi saat memproses dokumen.
Beberapa pengguna biasanya tidak memiliki keraguan saat mengisi informasi apapun,
atau hanya perlu mengecek beberapa info penting sebelum mengirimkan. JivoChat memberikan layanan konsultasi dengan
chat langsung di halaman depan yang memungkinkan staf administrasi membantu pengguna
online agar formulir terisi penuh dengan benar dan proses yang cepat.
● #JivoChat, memungkinkan obrolan dapat
diteruskan ke departemen terkait. Semua riwayat pelanggan tersimpan dan
terpusat di satu tempat, sehingga memungkinkan tim untuk mentransfer obrolan ke
departemen lain yang lebih sesuai untuk menjawab pertanyaan secara spesifik . Itu
akan memberikan pelayanan yang lebih efisien dan cepat, dan memuaskan.
● #JivoChat, menjamin kerahasiaan.
Semua obrolan antara operator dan pengguna dilakukan secara pribadi dan tidak bisa
dilihat oleh pengunjung situs lain. Juga, kebanyakan aplikasi chat digunakan enkripsi
standar industri.
● #JivoChat, mampu melakukan kontrol
kualitas. Transkrip semua sesi obrolan, termasuk alamat email customer,
jika saat itu mengirim, secara otomatis tersimpan. Sehingga informasi ini dapat
digunakan untuk pengendalian mutu, pelatihan anggota staf baru, dan menentukan informasi
mana yang perlu ditambahkan ke situs web untuk memperbaiki layanan. Silakan daftar
dan download disini.
Tidak
hanya itu saja #JivoChat mempunyai manfaat tambahan, seperti info pengunjung
terperinci, fasilitas callback, triggers otomatis dan empat belas layanan lainnya
yang sangat diperlukan tim kamu dalam melayani pelanggan. Jadi, kalau mau sukses, seriuslah sejak awal!
Oleh Rie
Editor Imanuel Nugroho Puji Hartono
No comments:
Post a Comment